Sarah Tumiwa Kepengin Banget Berakting Usai Terkenal Jadi Model

Nov 10, 2023

Sarah Tumiwa, dikenal jadi model setelah menang sebuah ajang. Ia mengakui suatu hal terkait profesinya saat ini. Pemilik 249 ribu followers di Instagram itu mengatakan menjadi model bukanlah cita-citanya. Meski begitu, ia tetap menyenangi pekerjaannya saat ini. Modelling lebih kayak memang ingin, tapi bukan yang cita-cita, tapi ngejalaninnya sih aku senang banget, suka berada di industri ini. Sarah bahkan sampai mengikuti sekolah akting demi memenuhi keinginannya berada di dunia tersebut. Ia berharap bisa dapat proyek berakting suatu saat nanti. Jujur pengin. Aku pengin ke dunia akting.

Semoga nanti ke depannya bisa berkarier lebih lagi dan memuaskan," ujarnya saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, belum lama ini. Setelah dikenal jadi model, Sarah Tumiwa tak mau terpaku. Ia kepengin sekali terjun ke dunia akting.

Aku sempat sekolah akting, sudah coba casting, tapi belum dapat rezeki," tuturnya. Tapi aku coba lagi, aku gali ilmu, semoga bisa dapatlah, karena aku memang pengin," lanjutnya. Dalam kesempatan yang sama, Sarah Tumiwa mengungkapkan bagaimana dirinya menjaga aset atau badannya. Ia menyebut ada dua hal yang menjadi utama terkait penampilan. Kalau aku sendiri untuk menjaga aset kalau dari muka, pasti skincare, perawatan. Kalau dari badan, aku olahraga, diet, healthy lifestyle sih lebih tepatnya," katanya.