MR.DIY Luncurkan Kampanye 'Semua Urusan, Semua Ketemu Di Sini'

Nov 10, 2023

MR.DIY meluncurkan kampanye 'Semua Urusan, Semua Ketemu Di Sini' sebagai solusi untuk menjawab kebutuhan semua urusan sehari-hari

Mengurus konsep 'Always Low Prices', MR.DIY indonesia menawarkan lebih 18.000 variasi produk kebutuhan rumah tangga untuk seluruh anggota keluarga dari berbagai kategori, seperti peralatan rumah tangga, kebutuhan sekolah, otomotif, pperkakas, elektronik sampai perhiasan dan kosmetik.

"Bagi kami, pelanggan adalah prioritas dan MR.DIY Indonesia akan terus berusaha untuk memberikan lebih banyak manfaat bagi semua lapisan masyarakat di Indonesia. Mulai dengan menyediakan berbagai kebutuhan sehari-hari melalui beragam produk yang lengkap dan berkualitas, hingga menawarkan harga yang terjangkau untuk membantu masyarakat agar bisa lebih hemat dalam memenuhi semua urusan sehari-hari," ujar President Director MR.DIY Indonesia D. Cyril Noerhadi dalam keterangannya.

Sementara Head of Retail MR.DIY Indonesia terus melakukan pengembangan hingga menjadi salah satu peritel dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia yang membuka toko baru kurang lebih 100 toko setiap tahunnya. Hingga kini, MR.DIY Indonesia telah memiliki lebih dari 600 toko yang tersebar di seluruh Indonesia dari Aceh hingga Papua.

Ia menambaghkan, kampanye 'Semua urusan, semua ketemu disini' merupakan salah satu upaya MR.DIY untuk mempermudah konsumen Indonesia memenuhi kebutuhan sehari-hari yang beragam.

"Kami memahami bahwa setiap anggota keluarga mempunyai urusan yang berbeda-beda, mulai dari urusan bapak-bapak seperti perkakas, urusan rumah tangga seperti peralatan dapur, urusan lifestyle seperti aksesoris dan dekorasi rumah, urusan hobi seperti perlengkapan olahraga, urusan kantor seperti alat tulis hingga urusan elektronik seperti kabel USB dan aksesoris komputer. Di MR.DIY Indonesia kami akan berusaha untuk memberikan yang terbaik dengan menyediakan kemudahan berbelanja dalam satu tempat," paparnya.

Alasan MR.DIY Jadi Destinasi Belanja Keluarga

MR.DIY menjadi salah satu destinasi one stop shopping terbesar dan tercepat perkembangannya dengan lebih dari 3.000 toko se-Asia Tenggara dan Eropa. MR.DIY juga menghadirkan berbagai keunggulan sehingga menjadi destinasi belanja yang tepat untuk menjawab kebutuhan keluarga.

1. Hemat

MR.DIY Indonesia menawarkan harga yang terjangkau setiap hari sehingga konsumen tidak perlu menunggu penawaran hemat. Setiap produk yang tersedia di MR.DIY juga ditawarkan dengan harga sama dari Aceh hingga Papua. Dengan begitu, seluruh masyarakat Indonesia bisa merasakan manfaat yang sama.

Sebagai apresiasi untuk pelanggan di seluruh Indonesia, MR.DIY Indonesia menghadirkan penawaran menarik belanja hemat akhir tahun hingga 30%. Penawaran hemat ini berlaku mulai dari 1 November - 31 Desember 2023 di seluruh toko MR.DIY di Indonesia.

2. Lengkap

Tak hanya hemat, MR.DIY Indonesia juga menawarkan lebih dari 18.000 jenis produk. Adapun produk ini terbagi dalam 10 kategori besar, yaitu peralatan dan perabotan rumah tungga, peratalan listrik, alat tulis dan olahraga, perkakas, dan kategori pelengkap lainnya seperti mainan anak, aksesoris mobil, perhiasan dan kosmetik.

"Kami ingin mengajak pelanggan untuk bisa lebih cerdas dalam memilih tempat untuk memenuhi bermacam-macam urusan anggota keluarga dengan efektif dan efisien. Semua urusan bisa terpenuhi hanya dalam satu tempat,"

3. Dekat

Saat ini, MR.DIY Indonesia telah memliki lebih dari 600 toko yang tersebar dari Aceh hingga Papua. Selain hadir di kota-kota besar, MR.DIY juga telah menjangkau masyarakat di pelosok Indonesia dan akan terus berkembang untuk selalu berupaya lebih dekat dengan seluruh masyarakat indonesia. Penempatan lokasi dari toko-toko MR.DIY pun diperhatikan agar bisa mudah diakses dan dijangkau serta dekat dengan berbagai lapisan masyarakat.