Terpesona Lihat Gibran saat Debat, Pendukung Ganjar di Bekasi Pindah Haluan

Des 24, 2023

Sejumlah anggota relawan dari Kasmaran Ganjar Cibitung beralih ke pilihan lain setelah menonton debat Calon Wakil Presiden yang diadakan oleh KPU pada Jumat (22/12/2023) yang lalu.

Setelah terkesan dengan penampilan Gibran Rakabuming dalam debat Cawapres, mantan Ketua Relawan Ganjar Cibitung, Tias Budi, mengungkapkan bahwa kelompoknya beralih dukungan. Menurutnya, Gibran menonjol dalam kecerdasan dan pengetahuan materi, sementara lawan-lawannya terlihat bingung.

Dari pengalamannya dalam debat tersebut, Tias percaya bahwa orang yang masih ragu-ragu dalam pilihan mereka akan tertarik untuk mendukung pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming, terutama di kalangan generasi milenial. Gibran, yang sering dianggap belum berpengalaman, menunjukkan kemampuannya dalam debat.

Menurutnya, Gibran adalah pemimpin yang cerdas dan berpotensi memajukan Indonesia, mirip dengan gaya kepemimpinan Pak Jokowi. Karena itu, Tias dan sekitar 200 relawan di Bekasi memutuskan untuk bergabung dengan Relawan Satria NKRI dalam mendukung Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden pada tahun 2024.