Rektor APN Surakarta Puji Jokowi, Harap Pemilu Temukan Pemimpin yang Baik

Feb 03, 2024

Rektor Akademi Pelayaran Nasional Surakarta, Hadi, memberikan pujian terhadap kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Menurutnya, Jokowi telah berhasil membangun infrastruktur yang sangat baik.

"Saya memberikan apresiasi terhadap kepemimpinan Bapak Joko Widodo karena menurut pengetahuan saya, kepemimpinannya sangat luar biasa. Hal ini terbukti dalam pengelolaan negara, termasuk pembangunan infrastruktur yang sangat baik," ujar Hadi dalam keterangan video pada Jumat (2/2/2024).

Tidak hanya itu, Hadi juga memberikan apresiasi terhadap penanganan virus COVID-19 yang pernah melanda Indonesia. Dia menyebut bahwa Presiden Jokowi telah berhasil mengatasi wabah menular tersebut.

"Dan khususnya dalam penanganan COVID-19, dapat dikatakan bahwa upayanya sangat luar biasa dan berhasil," tambahnya.

Lebih jauh, Hadi menyatakan harapannya agar Pemilu 2024 dapat menghasilkan pemimpin terbaik. Setidaknya, menurutnya, pemimpin tersebut dapat mendekati tingkat kepemimpinan yang telah ditunjukkan oleh Jokowi.

"Sebagai warga, kami berharap Pemilu 2024 akan menghasilkan pemimpin yang baik, setidaknya mendekati tingkat kepemimpinan yang dimiliki oleh Bapak Jokowi. Meskipun mencari yang setara mungkin sulit, namun harapan kami adalah menemukan pemimpin yang dapat memberikan kontribusi positif seperti beliau," ujar Hadi.