Abuya Muhtadi mengajak masyarakat melalui video untuk mendukung Gibran dalam Pemilihan Presiden 2024

Des 02, 2023

Ulama berkarisma dari Pandeglang, Banten, KH Ahmad Muhtadi Dimyati, memberikan dukungan terhadap keterlibatan politik Gibran Rakabuming Raka dalam Pemilihan Presiden 2024.

Abuya Muhtadi, yang akrab disapa oleh banyak orang, menyampaikan dukungannya melalui sebuah video yang dikutip oleh redaksi pada hari Sabtu, tanggal 2 Desember.

Di samping memberikan dukungan, Abuya Muhtadi juga mengajak seluruh masyarakat Indonesia dari Sabang hingga Merauke untuk turut mendukung calon wakil presiden nomor urut dua tersebut.

"Saya, KH Ahmad Muhtadi Dimyati dari Pandeglang, Banten, mengajak masyarakat dari Sabang hingga Merauke untuk mendukung Mas Gibran. Saya turut serta membantu dan memberikan dukungan," ujar Abuya Muhtadi.

Abuya Muhtadi juga mengundang serta mengharapkan partisipasi semua lapisan masyarakat dalam mendukung Gibran dalam proses kompetisi demokrasi ini.

"Silakan, dari Sabang hingga Merauke, saya harap Mas Gibran dapat mendapat bantuan dari semua sektor, ini sangat diharapkan oleh seluruh masyarakat," ungkapnya.